16.1.12

Tips dan Trik SEO Terbaik Blog

Sobat Jendela Dunia yang baik hati dan tidak sombong,(hehehe).Wah rasanya sulit sekali ya menghadapi pertempuran  di dunia Google., mulai dari blogger pemula sampai yang udah professional saling bersaing untuk mencari posisi yang terbaik di Google. Tujuan bersaing sangat banyak sekali, misalnya bersaing dalam dunia bisnis, page rank, SEO dan bersaing untuk meraih gengsi dg peringkat Alexa yang bagus dll. Termasuk blog Jendela Dunia ini juga ikut bersaing juga loh.,hehehe.., hanya saja masih bingung mau saingan apa gitu..hahaha. Ibarat mo buka usaha modalnya masih modal do’a dan harapan., belum tahu mana utara, mana selatan, karena tempatnya di timur..hehehe. Ya udahlah ga perlu panjang dan lebar karena panjang kali lebar sama dengan luas. Setelah kemarin blog Jendela Dunia ini memposting tentang Tips Menarik Window XP, terus postingan berikutnyaTanda-tanda Komputer Kena Virus dan terakhir Menghadang Virus Komputer, kali ini blog Jendela Dunia akan memposting sedikit Tips dan Trik SEO  Terbaik agar BLOG atau WEB cepat terindeks oleh si embah GOOGLE :

Pertama-tama mari submit url blog/web kita agar mudah ter indeks oleh Google ke alamat berikut :


Yang kedua kirimkan blog sobat agar dapat traffic blog free ke alamat berikut :


Yang ketiga untuk menambah backlink atau link balik ke blog kita. Backlink ini sangat bermanfaat untuk menaikkan page rank, free backlink dan alexa . silakan kunjungi alamat berikut :

http://www.geocities.com/Athens/Agora/4229/url_search_submit.html

Yang terakhir perlunya sedikit untuk mengoptimalkan artikel baru agar bisa cepat di index oleh google, diantaranya yaitu; dengan teknik ping yang bisa anda lakukan dengan cara mendaftarkan di website penyedia jasa  ping antara lain :



Mudah-mudaha alamat URL blog web sobat akan  terindex dan  akan meningkatkan traffic/pengunjung yang banyak serta pagerank semakin tinggi, dapat backlink/link dan juga bisa menguruskan alexa, sehingga tinggal kita bikin sebanyak mungkin postingan yang terbaru dan yang bermanfaat. Terima kasih udah mau membaca artikel Jendela Dunia.


--Semoga Bermanfaat--